Damkar Jembrana, Bali Datangkan Unit Terbarunya Altora G2-35

Damkar Jembrana, Bali Datangkan Unit Terbarunya Altora G2-35

Damkar Jembrana, Bali Datangkan Unit Terbarunya Altora G2-35

Pamulang – PT. Altora Inter Global adalah perusahaan karoseri Mobil Pemadam Kebakaran yang berada di Kecamatan Pamulang, Kabupaten Tangerang Selatan.

Perusahaan tersebut baru-baru ini mengeluarkan produk terbaru yaitu Altora G2-35 pesanan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jembrana, Bali. Unit tersebut diberangkatkan dari pabrik Alyora pada Minggu, 5/3/2023.

Altora G2-35 didesain dengan model double cabin sehingga para petugas damkar akan relative lebih aman dan nyaman saat bertugas, apalagi saat kendaraan dibawa bermanuver dengan kecepatan tinggi menuju lokasi kebakaran.

Unit ini menggunakan pompa merk FireFly yang sudah teruji puluhan tahun akan ketangguhan dalam menyemprotkan air dan keawetannya. Untuk posisi pompa diletakan di belakang, sehingga memudahkan dalam pengoperasian dan perawatan.

Sedangkan untuk tanki air menggunakan bahan plat anti karat berkualitas tingggi dan dirakit oleh tenaga professional. Untuk posisi tanki air berada di tengah body kendaraan, yang membuat mobil sangat stabil dalam bermanuver.

Unit ini dilengkapi juga dengan ruang kompartemen, yang berisi peralatan-peralatan yang dibutuhkan saat terjadi kebakaran.

Seluruh unit mobil kendaraan pemadam kebakaran ALTORA dirancang, didisain dan dirakit oleh para teknisi yang sangat berpengalaman dengan seksama sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Penggunaan material berkualitas tinggi dan penggunaan alat-alat kerja yang lengkap dengan merek ternama menjadikan kualitas hasil pekerjaan yang presisi dan kokoh.

 

Sumber: - See more at: http://altora-fire.com/halaman/altora-g-type#sthash.q0Z2Lse2.dpuf

Kata Kunci: Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Pemadam Kebakaran

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kode Verifikasi
scroll up