Kebakaran Apartemen di Bekasi, Kerugian Capai 1 Miliar

Kebakaran Apartemen di Bekasi, Kerugian Capai 1 Miliar

Kebakaran Apartemen di Bekasi, Kerugian Capai 1 Miliar

BEKASI – Kebakaran terjadi di ruang panel Apartemen Kemang View di Jalan Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Minggu, (14/5/2023).

 Insiden itu menyebabkan kerugian hingga Rp1 miliar. Kebakaran diduga disebabkan korsleting listrik.

Komandan Pleton B Damkar Kota Bekasi Haryanto mengatakan pihaknya menerima laporan terjadi kebakaran dari pihak hotel pada Minggu malam.

 “Kebakaran diduga karena korsleting listrik dan terjadi di ruang panel yang terletak di basement hotel,” Ungkap Haryanto dalam keterangannya, Senin (15/5/2023).

Saat itu api cepat membesar sehingga membakar seluruh ruangan panel. Pihak hotel sempat melakukan pemadaman dengan alat pemadam api ringan (APAR) namun api tak kunjung padam.

“Penanganan kebakaran sempat oleh Tim K3 dan maintenance Hotel menggunakan APAR, tidak memadai lanjut memanggil Pemadam Kebakaran Kota Bekasi,” Ujar Haryanto.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, api yang terbakar di ruang panel pun tidak sempat tersebar hingga ruangan lain pada gedung tersebut. Akibat peristiwa kebakaran ini, kerugian material ditaksir mencapai Rp1 miliar.

 

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2023/05/15/338/2814020/kebakaran-landa-apartemen-di-bekasi-sebabkan-kerugian-hingga-rp1-miliar-diduga-disebabkan-korsleting

Kata Kunci: Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Pemadam Kebakaran

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kode Verifikasi
scroll up