Kebakaran Bengkel di Ciracas Jaktim, 12 Mobil Damkar Dikerahkan

Kebakaran Bengkel di Ciracas Jaktim, 12 Mobil Damkar Dikerahkan

Kebakaran Bengkel di Ciracas Jaktim, 12 Mobil Damkar Dikerahkan

Jakarta - Kebakaran bengkel terjadi di Jalan Raya Bogor, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Terdapat empat orang korban yang dilarikan ke rumah sakit.

"Terima berita pukul 10.34 WIB. Pelapor pihak kepolisian. Objek terbakar 3 buah ruko," kata Kasie Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaiman, Minggu (25/12/2022).

Dia menyebut kebakaran diduga akibat adanya percikan api yang menyambar bensin eceran. Dia menjelaskan, seorang pembeli bensin dan warga sekitar melihat bengkel sudah terbakar.

"(Diduga) Penyebabnya adalah bensin eceran terkena percikan api. Kronologinya, pembeli sedang membeli bensin dan tetangga pelapor sudah melihat bengkel terbakar," ujar Gatot.

Sebanyak 12 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Dia menyebut proses pemadaman berlangsung selama kurang lebih satu jam.

"Awal pemadaman pukul 10.44 WIB. Akhir pemadaman pukul 11.37 WIB," terang Gatot.

Gatot mengatakan empat orang dilarikan ke sejumlah rumah sakit. Mereka mengalami luka bakar ringan.

"Ada korban 4 orang atas nama B (20), Z (22), J (24), dan C (40) dengan keadaan luka bakar dan sudah dibawa ke RS Polri dan RS Harapan Bunda," ujarnya.

Pihak Gulkarmat Jakarta Timur juga menduga kejadian ini menyebabkan kerugian materi hingga Rp 228 Juta. Kemudian, terdapat 1 unit mobil dan 1 unit motor yang hangus dilahap si jago merah.

 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6480113/bengkel-di-ciracas-jaktim-kebakaran-4-orang-terluka.

Kata Kunci: Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Pemadam Kebakaran

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kode Verifikasi
scroll up