Kebakaran Toko Material di Bekasi, 3 Orang Menjadi Korban

Kebakaran Toko Material di Bekasi, 3 Orang Menjadi Korban

Kebakaran Toko Material di Bekasi, 3 Orang Menjadi Korban

Bekasi – Kebakaran melanda sebuah rumah di Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Akibatnya, seorang ibu dan kedua anaknya tewas terbakar.

Kebakaran itu terjadi di sebuah toko material di Desa Suksari, Serang Baru, pada Senin (16/1/2023).

Di dalam rumah itu terdapat pemilik toko material, Amin Saputra (45), istrinya, Titin (40), serta anaknya, Raja (6 bulan) dan Asep (10). Selain itu, di sana ada sepupu Amin yang belum diketahui identitasnya.

"Korban meninggal 3 orang," ujar Kepala Seksi Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bekasi Agus Candra dalam keterangannya, Senin (16/1/2023).

Ketiga korban itu adalah Titin, Raja, dan Asep. Sementara Amin dan sepupunya berhasil selamat dengan melompat dari lantai 2. Keduanya terjatuh dan dikabarkan mengalami patah tulang.

Amin dan sepupunya itu kini sudah dirawat di rumah sakit sekitar tempat kejadian. Sementara Titin dan kedua anaknya tak bisa keluar dari rumah saat api membesar.

Pintu terkunci, dan jendela dipasangi tralis membuat ketiga korban terjebak. Saat ditemukan mayat Titin tengah memeluk bayinya yang bernama Raja. Lalu, anak lainnya, Asep ditemukan di dalam kamar.

"Diperkirakan terjadi korsleting listrik," terang Agus.

Luas area yang terbakar kurang lebih 300 meter persegi. Belum diketahui berapa total kerugian.

 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6517777/toko-material-di-bekasi-kebakaran-dini-hari-tadi-ibu-dan-2-anaknya-tewas.

Kata Kunci: Truk Pemadam Kebakaran, Truk Pemadam Kebakaran, Truk Pemadam Kebakaran

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kode Verifikasi
scroll up