Kebakaran Warung Bakso di Tabanan Bali, 2 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

Kebakaran Warung Bakso di Tabanan Bali, 2 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

Kebakaran Warung Bakso di Tabanan Bali, 2 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

TABANAN, BALI – Sebuah warung bakso yang terletak di Banjar Dinas Meliling Kawan, Desa Meliling, Kerambitan Tabanan ludes terbakar.

Warung bakso milik I Wayan Parwata, 48, terbakar Sabtu malam (13/5/2023) sekitar pukul 22.00 Wita. Meski tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran itu, namun korban menderita kerugian capai puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, peristiwa kebakaran warung milik Parwata itu terjadi ketika korban sedang beristirahat di rumahnya yang bersebelahan dengan warung bakso.

Saat santai beristirahat malam, seketika korban melihat ada kepulan asap keluar warung miliknya.

Melihat kondisi demikian korban langsung menuju warung miliknya, namun korban melihat api sudah melahap habis seluruh isi warung miliknya termasuk rombong bakso.

Panik dengan kejadian itu korban bersama tetangganya (saksi) I Made Artayasa bergegas meminta bantuan warga sekitar agar segera api bisa dipadamkan. Mengingat warung yang terbakar tidak jauh dengan pemukiman penduduk.

“Sayangnya api terus menyala dan membakar warung serta isi dagangan bakso,” Terang Kapolsek Kerambitan.

Api yang terus membesar membuat warga menghubungi petugas pemadam kebakaran Tabanan. Dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi, sekitar pukul 23.45 wita baru api dapat dipadamkan.

Akibat kebakaran itu korban mengaku menderita kerugian sekitar Rp 80 juta rupiah. Pasalnya, selain rombong bakso yang terbakar juga ada peralatan memasak lainnya.

Di dalam warung juga berisi barang barang berupa gas LPG tabung 5 Kg, galon Aqua , kulkas dan peralatan elektronik lainnya.

 “Dari hasil olah TKP di lapangan kebakaran warung bakso milik Parwata diduga akibat korsleting arus pendek listrik. Itu berada pada jaringan kabel listrik yang berada di dalam warung,” pungkasnya.

 

Sumber: https://radarbali.jawapos.com/bali/tabanan/15/05/2023/warung-bakso-di-kerambitan-ludes-terbakar-ini-kerugian-dan-penyebabnya/

Kata Kunci: Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Pemadam Kebakaran

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kode Verifikasi
scroll up