Puluhan Kios di Pasar Inpres Titi Kuning Medan Terbakar

Puluhan Kios di Pasar Inpres Titi Kuning Medan Terbakar

Puluhan Kios di Pasar Inpres Titi Kuning Medan Terbakar

Medan - Puluhan kios pedagang hangus terbakar di Pasar Inpres, Jalan Brigjen Zein Hamid, Titi Kuning, Medan, Sumut. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian ini, sementara kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta Rupiah.

Api yang menjadi sumber kebakaran masih belum diketahui pasti. Sejumlah saksi mata menyatakan api sudah mulai terlihat sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (21/8/2019). Saat itu, pasar sudah tutup.

Kondisi sebagian kios pedagang yang terbuat dari material kayu dan plastik, membuat api membesar dengan cepat. Pemadam kebakaran yang mendapat laporan kejadian segera mengirim 13 unit armada, dan berupaya melokalisir api.

Tak hanya dari Medan truk pemadam juga didatangkan dari Kabupaten Deli Serdang. Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.10 WIB.

"Kebakaran ini menghanguskan puluhan kios. Saat ini kita dalam proses pendinginan," kata Huddin Hasibuan, Kasi Pelayanan Damkar, Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran Kota Medan.

Hingga pukul 19.00 WIB, polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4675616/puluhan-kios-di-pasar-inpres-titi-kuning-medan-terbakar

Kata kunci: truk pemadam kebakaran, truk pemadam kebakaran, truk pemadam kebakaran, truk pemadam kebakaran, truk pemadam kebakaran

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kode Verifikasi
scroll up